Home / Uncategorized / Polwan Susui Bayi Terlantar | Mancanegara

Polwan Susui Bayi Terlantar | Mancanegara

Salah satu polwan dalam wilayah negara Argentina saat ini layak dikatakan pahlawan usai dia menyusui salah satu bayi kala ditinggalkan ibunya di rumah dan diduga sang ibu masih berusia remaja. Dan peristiwa ini mampu terjadi dalam kawasan kota Tunuyan, wilayah Argentina.

Dalam keterangan ayah bayi tersebut, sang ibu kala masih berusia 15 tahun dalam kabar jika pergi tak pamit dari kediaman mereka usai mereka terlibat pertengkaran bersama suami serta sang kakeknya.

Serta tak lama usai ibunya pergi, sang bayi menangis keras serta tak terkendali. Karena bingung, ayah bayi kemudian menghubungi pihak polisi diwilayah itu. Usai mengetahui jika bayi itu dalam posisi lapar, salah satu polwan bernama Silvana Rojas sama sekali tak pikir panjang kemudian menyusui bayi itu.

Aksi Silvana tersebut berhasil serta mampu menghentikan kerasnya tangis si bayi. Memang beruntung, mengingat saat itu Silvana juga dalam kondisi menyusui bayinya kala masih berumur 8 bulan. Dan dia mampu dengan mudah mengatakan jika sang bayi malang saat itu dalam kondisi kelaparan.

“Bayi tersebut lapar serta harus diberi makan, dan sesederhana itu. Usai menyusui saya serta rekan saya lalu membelikan dia susu, pakaian layak dan juga popok,” kata Silvana.

About admin

Agen Sbobet