Home / kriminal / Polres Inhu Tangkap Anggota Satpol PP Riau | Berita Kriminal

Polres Inhu Tangkap Anggota Satpol PP Riau | Berita Kriminal

Polres Inhu Tangkap Anggota Satpol PP Riau | Berita Kriminal. Pihak Kepolisiani Resort Indragiri Hulu, Riau telah mengamankan salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja di wilayahnya, sebut saja Mul (30 tahun) karena diduga melakukan bisnis narkoba.

Kapolres Inhu, yakni Ari Wibowo mengungkapkan, tersangka ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB di Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Dan tersangka langsung digelandang ke Mapolres.

“Kami telah berhasil mengamankan Mul (30) sesaat seusai transaksi narkotika dengan jenis sabu,” ujar Ari saat dikonfrimasi awak media, Sabtu (26/9) lalu.

Sebelumnya, tutur Ari, anak buahnya telah menangkap AK (22 tahun) yang tidak lain adalah teman tersangka bersama dengan barang bukti satu paket kecil barang haram. Ketikak dimintai keterangan di kantor polisi, AK mengaku kalau dia membeli barang haram itu dari salah satu anggota Satpol PP itu.

“Dari hasil penangkapan dan perkembangan kasus AK, petugas kemudian melakukan penggeledahan di kediaman Mul dan petugas kami menemukan tiga paket sabu yang diletakkan di bawah karpet,” katanya.

Ari menambahkan, selain itu juga ditmukan satu bungkus sabu berukuran sedang yang diletakan dalam sebuah kotak hitam dan disimpan di bawah akuarium di kediaman tersangka.

About admin

Agen Sbobet