Home / Uncategorized / Polisi Turki Sudah Tangkap Keponakan Dari Fethullah Gulen | Mancanegara

Polisi Turki Sudah Tangkap Keponakan Dari Fethullah Gulen | Mancanegara

Kepolisian dari Turki dalam kabar jika sudah menangkap keponakan dari sang ulama Fethullah Gulen kala sejauh ini dituding pemerintah jadi dalang akan adanya kudeta militer dan memang gagal.

Muhammat Sait Gullen saat ini diyakini jadi anggota keluarga yang pertama dari sang ulama kala ditangkap oleh pihak pemerintahan dari Presiden Recep Tayyip Erdogan akan adanya kudeta militer saat itu.

Media dalam negara itu di hari Sabtu (23/7/16), memberikan keterangan, Muhammat kala itu ditangkap dalam kawasan kota Erzurum, yakni wilayah timur dari Turki serta dia akan dibawa menuju ibu kota negara, Ankara.

Dalam hari yang sama, pihak aparat keamanan Turki memang menutup sekitar 2.250 institusi sosial, kemudian juga pendidikan serta kesehatan kala sejauh ini dianggap mampu mengancam keamanan nasional.

Piha pemerintah Turki saat ini memang mengambil langkah tegas usai pasca-gagalnya kudeta militer kala sudah mampu menahan 10.000 orang yang menjadi tersangka serta juga memecat 60.000 orang yang bekerja di Turki.

About admin

Agen Sbobet