Home / Uncategorized / Polisi Tangkap Komplotan Penjambret Angkot

Polisi Tangkap Komplotan Penjambret Angkot

Polisi Tangkap Komplotan Penjambret Angkot – Persekutuan penjambret yang menyamar jadi penumpang angkot beraksi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Korbannya seseorang ibu rumah-tangga berinisial YS.

Momen itu berjalan Senin (24/7/2017) siang, sekitaran jam 13. 30 WIB. Di dalam perjalanan, empat orang pria hentikan angkot yang ditumpangi YS serta berbaur dengan penumpang yang lain.

” Empat aktor hentikan angkot lalu naik. Baru sebagian puluh mtr. angkot jalan, beberapa aktor yang disangka telah mengincar korban segera mempreteli perhiasan yang dipakainya. Kemudian beberapa aktor memohon sopir berhenti. Palaku naik ke kendaraan pribadi yang nyatanya telah ikuti angkot dari belakang, ” kata Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Prakasa pada detikcom.

Aktor di ketahui memakai kendaraan type Avanza nopol Z 1621 AL. Korban serta sopir memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Cugenang karna tempat peristiwa cuma berjarak 100 mtr. dari polsek.

” Korban serta sopir lalu buat laporan ke petugas SPK, tersebut tanda-tanda kendaraan serta nomor polisinya. Korban sendiri mengakui kehilangan perhiasan emas seberat 25 gr. Anggota Polsek Cugenang lalu menebar info lewat radio komunikasi, ” tutur Erik.

Petugas Traffic Management Centre (TMC) yang terima info ada tindakan kejahatan lalu spontan lakukan penyekatan. Info yang di terima lewat radiokom kendaraan yang dinaiki aktor menghadap ke Cianjur.

” Petugas lakukan penyekatan arus, serta mengecek tiap-tiap kendaraan yang melintas di sekitaran TMC maksudnya supaya laju kendaraan yang dipakai aktor dapat melambat. Waktu tersebut kendaraan mereka melintas serta petugas segera mengamankan supir tersebut penumpangnya, ” kata Erik.

Sayangnya empat aktor memisahkan diri sebelumnya kendaraan itu dihentikan polisi, didalam kendaraan itu cuma ada dua penumpang serta seseorang supir. Aktor yang di tangkap bernama Isyadi (37) warga Tangerang, Arlan Ubuan (33) serta Ahmad Rajib (24) keduanya datang dari Lampung.

” Ke-3 aktor yang kita amankan telah mengaku tindakannya, barang punya korban dibawa oleh aktor yang melarikan diri. Mereka nyatanya telah 3x beraksi dengan modus yang sama. Telah kita limpahkan beberapa aktor ke Polsek Cugenang untuk penyelidikan selanjutnya, ” katanya.

” Ini pelajaran untuk warga supaya tidak menggunakan perhiasan yang sangat mencolok di keramaian karna juga akan jadi incaran aktor kejahatan, ” ucap Erik memberikan.

About admin

Agen Sbobet