Home / gosip selebriti / Polisi Kirim Saipul Jamil Ke BNN | Selebriti

Polisi Kirim Saipul Jamil Ke BNN | Selebriti

Penyidik dari Polsek Metro Kelapa Gading Jakarta Utara dalam langkah membawa sang pedangdut dan juga tersangka pencabulan yakni Saipul Jamil (SJ), menuju Badan Narkotika Nasional dimana dia akan menjalani tes darah serta urine.

“Dia akan dicek semuanya guna menjalani penyidikan, kami memang sudah mengantongi pernyataan dia soal tak mengkonsumsi narkoba namun kami akan mengetahui kebenarannya usai adanya tes ke dia.” ungkap pengacara Saipul bernama Hendrayanto, kala dikonfirmasi dalam wilayah Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan hasil urine serta darah itu, dalam ungkapan Hendrayanto, akan pasti dilakukan mengingat penyidik kepolisian sangat ingin memastikan akan adanya kemungkinan duda tersebut saat ini mengonsumsi sejenis narkoba.

Hendrayanto mengatakan jika kliennya mengaku jika sama sekali tak mengonsumsi narkoba. Namun tes urine serta darah bakalan akan mengungkap semuanya nanti.

Dalam waktu lainnya, Saipul juga meminta doa, yakni ke masyarakat dan juga penggemarnya, dimana saat ini dia menjalani proses hukum akan adanya dugaan perlakuan pidana pencabulan ke sosok remaja pria dengan inisial DS. “Minta doanya semoga hasilnya terbaik buat saya,” kata Saipul.

About admin

Agen Sbobet