Home / Uncategorized / Polisi India Buru 6 Orang Tersangka Bom Kuil Hindu | Mancanegara

Polisi India Buru 6 Orang Tersangka Bom Kuil Hindu | Mancanegara

Kepolisian India dihari Senin (11/4/), mengunggah kabar jika telah mendakwa sekitar 6 orang tersangka kala terlibat dalam ledakan kembang api kala menewaskan sekitar 100 orang dalam sebuah kuil Hindu yakni dikawasan Kerala.

Polisi juga mampu menambahkan, jika saat ini mereka juga menyelidiki orang kala bertanggung jawab akan adanya aksi kembang api kalamasih saja dilaksanakan usai aparat wilayah Kollam dalam awalnya sudah melarang akan adanya acara ini.

“6 orang telah mampu didakwa di kasus ini, dimana3yakni pengurus kuil serta3 lainnya merupakan kontraktor dalam aksi kembang api,” ungkap kepala divisi kriminal dari Kepolisian Kerala yakni S Ananathakrishnan.

Dimana soal keenam orang tersebut, saat ini didakwa sudah melakukan kelalaian kala menyebabkan kematian banyak orang dalam acara itu.Meski telah mampu didakwa, keenam orang tersbeut sampai berita ini diturunkan belum ditahan. Dan polisi juga mengatakan kala seorang diantaranya juga masih ada di RS dan lima lagi kabur.

“Kami saat ini juga menanyai semua pekerja di kuil kala ikut membantu dalam menyalakan kembang api saat itu. Saat ini keemuanya belum berstatus menjadi tersangka,” imbuh Ananathakrishnan.

About admin

Agen Sbobet