Home / Uncategorized / Polisi Denmark Rampas Senjata & Amunisi Anggota ISIS | Mancanegara

Polisi Denmark Rampas Senjata & Amunisi Anggota ISIS | Mancanegara

Senjata api serta amunisi di skala besar mampu ditemukan polisi Denmark kala mereka mampu menahan sekitar 4 tersangka anggota ISIS beberapa waktu yang lalu.

Kamis malam kemarin, kepolisian Denmark mampu menangkap beberapa orangĀ  dalam kawasan kota Kopenhagen. Dimana mereka diyakini telah direkrut pihak ISIS guna melakukan aksi teror dalam kawasan negeri Skandinavia tersebut.

“Penangkapan ini sebagai antisipasi dan upaya dalam memerangi semua anggota kelompok teroris dalam wilayah konflik yang ada di Suriah serta juga Irak utara,” itulah bunyi pernyataan pihak kepolisian Denmark.

Dan dalam kabarnya, keempat tersangka bakalan akan dihadapkan di sebuah pengadilan serta akan dijerat dengan pasal yang bakalan akan mengurung mereka di penjara.

Mengingat dinas intelijen Denmark pernah mengunggah kabar, jika di bulan Oktober kemarin sekitar 125 warga negeri tersebut berangkat menuju Suriah serta Irak guna bergabung bersama ISIS. Dan setidaknya 27 orang saat ini sudah dikabarkan tewas saat ada di medan perang serta sisanya balik lagi ke Denmark.

Pihak keamanan Denmark saat ini meningkatkan kewaspadaan usai adanya dua orang tewas di saat serangan bersenjata ke acara debat serta sebuah sinagoge dalam kawasan Kopenhagen I bulan Februari pada tahun kemarin.

About admin

Agen Sbobet