Home / berita umum / Polisi Dan Petugas Kebakaran Tetap Bersiaga Di Tempat

Polisi Dan Petugas Kebakaran Tetap Bersiaga Di Tempat

Polisi Dan Petugas Kebakaran Tetap Bersiaga Di Tempat – Selesai kebakaran hebat, beberapa kios-kios yang ada di Pasar Gedebage Bandung hancur.Beberapa petugas pemadam kebakaran serta polisi masih tetap bersiaga di tempat.

Kebakaran yang berlangsung pada Minggu (15/7/2018) larut malam jam 00.15 WIB itu berlangsung di blok sayuran.Tempatnya ada di sudut Pasar Gedebage.

Selesai kebakaran yang berlangsung sepanjang kira-kira 3 jam, keadaan kios-kios itu telah hancur.Kios telah sekarang telah tidak berupa bangunan sepenuhnya.

Atap kios rubuh sampai rata dengan tanah.Kayu-kayu kios semi permanen itu menghitam disebabkan amukan api.Polisi menempatkan garis polisi di tiap-tiap blok supaya tak ada warga yang masuk ke tengahnya tempat.

Walau telah tidak tampak api ataupun asap dari tempat, beberapa polisi masih tetap berjaga-jaga.Termasuk juga petugas pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran serta Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung.

Diluar itu, orang-orang juga bersama-sama hadir ke tempat untuk lihat keadaan kios yang telah hangus terbakar.

” Karena ini tempatnya barusan terbakar, jadi kita gunakan police line dahulu, ” kata Kapolsek Panyileukan Kompol Herbas Sudewo di tempat peristiwa.

Herbas menyampaikan kebakaran awalannya berlangsung di salah satunya kios.Tetapi mendadak, api jadi membesar serta merembet ke kios yang lain.Terdapat 170 kios yang terbakar dari los 4, 5 serta 6 Pasar Gedebage.

” Disangka api datang dari los 4 lalu merembet serta meluas ke tempat yang lainnya serta turut membakar 2 unit mobil boks yang terparkir di seputar pasar, ” kata Herbas.

Pihaknya pastikan tak ada korban jiwa dalam momen itu. Tetapi di pastikan, beberapa korban alami kerugian materi.

” Kerugian material belumlah dapat di taksir.Sesaat untuk pemicu, masih tetap diselidiki, ” katanya.

About admin

Agen Sbobet