Home / Uncategorized / Polisi AS Tembak Ditempat Pengacara | Mancanegara

Polisi AS Tembak Ditempat Pengacara | Mancanegara

Chistopher Andrews, salah satu pengacara yang saat ini berusia 51 tahun kala bekerja dalam wilayahnya di Connecticut, Amerika Serikat, dalam kabar ditembak mati pihak kepolisian.

Andrews merupakan salah satu pengacara sukses dalam firma hukum wilayah Manhattan, Andrews and Andrews, dimana ditembak mati di jam pukul 6 pagi, usai dalam waktu sebelumnya dia melakukan aksi penyerangan ke istri serta anak dia sendiri.

Dalam unggahan Dailymail.co.uk, sama sekali tanpa sebab yang mampu dijelaskan pelaku, lelaki tersebut menikam sang istrinya yang bernama Kathleen menggunakan pisau, dimana wanita tersebut terluka di bagian wajahnya.

Sang ayah kala itu juga mampu melukai anak cowoknya yang masih berusia 12 tahun, dan juga  menyerang putrinya kala masih berusia 13 tahun.Sebuah tongkat baseball juga akan menghantam putra sulungnya 15 tahun namun masih bisa ditangkis dan terlepas dari genggamannya.

Polisi kala itu langsung menuju TKP dan menemukan anggota keluarga dia kesakitan, namun usai polisi berniat menghentikannya dia malahan menyerang polisi dengan pisau, untuk keamanan pihak polisi lantas mereka menembaknya hingga meninggal di tempat.

About admin

Agen Sbobet