Home / Berita Bola / Pogba Jadi Pemain Terpenting Waktu Mengenakan Seragam Juventus

Pogba Jadi Pemain Terpenting Waktu Mengenakan Seragam Juventus

Pogba Jadi Pemain Terpenting Waktu Mengenakan Seragam Juventus – Sir Alex Ferguson miliki fakta kuat tidak pedulikan Paul Pogba serta tidak memberikannya banyak peluang di team penting. Sang gelandang dipandang tidak disiplin.

Demikian diutarakan bekas gelandang Manchester United, Darren Fletcher, waktu tampil di Monday Night Football. Fletcher tahu benar mengenai itu sebab ia sudah sempat jadi wakil kapten The Red Devils serta juga pernah jadi pelatih di team reserve MU.

“Saya sempat melakukan periode jadi pelatih team reserve (MU) dimana di dalamnya ada Paul Pogba, Jesse Lingard, Ravel Morrison – beberapa pemain berbakat,” kata Fletcher

“Kami mainkan (Pogba) jauh di muka, di ruang penyerangan serta kami terasa ia type pemain yang dapat mengerjakannya, memberikan kami kemenangan. Satu gabungan dari bukti jika ia dikit tidak disiplin di dalam lapangan daripada (memainkannya) menjadi gelandang tengah,” lanjut Fletcher.

Di tahun 2012 Pogba tinggalkan MU serta pergi Juventus dengan gratis. Empat tahun berlalu ia kembali pada Old Trafford dengan rekor pemain termahal dunia.

Pogba jadi pemain terpenting waktu mengenakan seragam Juventus. Tetapi menurut Fletcher, saat masih tetap di MU ia benar-benar tidak tunjukkan ambisi. Level kedisiplinan Pogba justru membuat tidak patut untuk sebatas masuk team reserve.

“Dalam satu saat semua pemain alami cedera, semua pemain gelandang – Ji-sung Park, Phil Jones serta Rafael telah dimainkan menjadi gelandang, serta Paul Pogba berada di bench.”

“Saya fikir waktu itu kami berfikir ia (bahkan juga) tidak cukuplah disiplin untuk team reserve, jadi untuk lompat masuk ke team penting pada suatu laga terpenting – beberapa orang tahu faktanya (Pogba pada akhirnya tidak dimainkan di penting),” selesai jelas Fletcher kembali

About admin

Agen Sbobet