Home / Berita Bola / Pochettino Kecewa Dengan Spurs Karena Gagal Mendatangkan Coutinho

Pochettino Kecewa Dengan Spurs Karena Gagal Mendatangkan Coutinho

Pochettino Kecewa Dengan Spurs Karena Gagal Mendatangkan Coutinho – Mentor Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diberitakan kesal dengan manajemen klub yang lelet buat mendapatkan jasa Philippe Coutinho. Pochettino mengevaluasi Coutinho bakal buat punggawa yang begitu penting buat Tottenham Hotspur.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Tottenham Hotspur punya momentum buat mendatangkan Coutinho. situasi itu timbul sehabis Barcelona membuka negosiasi untuk klub yang berhasrat pada Coutinho.

Tottenham dan Manchester United Agen Sbobet dikenal jadi Premier League yang terpincut buat memboyong Coutinho. namun, Tottenham terletak di garis penting karna Coutinho tak berkeinginan bergabung ke Manchester United lantaran historynya bersama Liverpool.

Akan tetapi, tak terdapatnya ketegasan dari Tottenham membuat Coutinho memilih bergabung ke Bayern Munchen. ia diposisi di klub tersebut selagi satu musim dengan status pinjaman dan preferensi pembelian.

Kondisi itu membuat Pochettino gemas dengan manajemen Tottenham Hotspur. keadaan itu diperburuk dengan keadaan klub yang kurang stabil. The Lilywhites terletak di rangking ke-14 dari 12 derby yang sudah dijalani.

Season Cara Daftar Sbobet88 2019-20 kemungkinan menjadi season belakangan Pochettino menangani Tottenham Hotspur. hal itu lantaran penurunan penampilan yang ditunjukkan klub.

Selain itu, Pochettino menimbang manajemen gak memberikan bantuan penuh buat memajukan performa klub. kondisi itu yang membuat beberapa pemain inti berencana untuk keluar.

Christian Eriksen dibilang sudah berkemauan keluar secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20.

About admin

Agen Sbobet