Home / gosip selebriti / Personel Maroon 5 Tersandung Kasus Narkoba | Selebriti

Personel Maroon 5 Tersandung Kasus Narkoba | Selebriti

Semua personel Maroon 5 dalam beberapa waktu kemarin mampu dikejutkan akan adanya berita mencengangkan. Usai sang bassist mereka yang bernama Mickey Madden dalam kabar tersandung kasus narkoba.

Di tanggal 21 Januari 2016, sosok Mickey memang diamankan pihak kepolisian mengingat didapati mengasih sebuah kokain ke sang produser mereka James Gubelmann. Lalu dia hari  Selasa (17/5) kemarin ia dilaporkan sudah dijatuhi hukuman percobaan kala dilayangkan pihak pengadilan dikotanya.

“Madden memang murni tak bersalah serta dai memang tak memiliki narkoba,” kata kuasa hukum Mickey dalam unggahan media NME. “Dia merupakan salah satu laki-laki baik, dia juga sama sekali tak pernah terlibat kasus hukum dalam karir dia sejauh ini.”

Saat ini, Mickey wajib menjalani hukuman percobaan dalam satu hari dimana dia harus melakukan pelayanan masyarakat dalam wilayah Los Angeles. Kedepan catatan hukum akan adanya pertanggungjawabannya bakalan akan dihapus di jangka enam bulan kedepan.

Sejauh ini berita ini memang pernah membuat sebagian besar fans mereka kecewa, namun usai adanya penyelidikan yang pasti, semua penggemarnya lega usai di tak terbukti.

About admin

Agen Sbobet