Modern technology gives us many things.

Persebaya Kalah Dari PSM Disebabkan Pertahanan Longgar

Persebaya Kalah Dari PSM Disebabkan Pertahanan Longgar – Persebaya Surabaya kalah 1-2 waktu melawat ke tempat PSM Makassar. Pertahanan Bajul Ijo dipandang dikit longgar hingga gampang ditembus musuh.

Berkunjung ke Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (17/7/2019) dalam minggu ke-9 Liga 1 2019, Persebaya langsung ketinggalan melalui tindakan Guy Junior di set pertama. Sudah sempat membalas melalui Irfan Jaya sebelum interval, gawang Miswar Saputra kembali dibobol Ferdinand Sinaga di paruh ke-2.

Menurut Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya, kekalahan teamnya karena disebabkan kurang ketat menjaga posisi belakangnya. Hal tersebut membuat Bajul Ijo menerima kekalahan ke-2 beruntunnya, sebelumnya setelah ditekuk PSS Sleman dengan score 1-2, Sabtu (13/7).

“Laga berjalan hebat di lapangan. Kami mempunyai banyak kesempatan, tetapi dari gol PSM, sebenarnya dapat diprediksi serta penjagaan di posisi pertahanan kurang ketat,” kata Djajang.

Djajang mengemukakan, teamnya telah optimal serta berusaha menantang PSM Makassar. Tetapi, hasilnya akhir tidak memihak pada Persebaya.

“Selamat pada PSM menang pada laga ini, lagi memang [kalah] serta minta maaf gagal di sini. Pemain telah optimal, tetapi hasilnya telah ini. Saya katakan pada PSM Makassar,” sebut Djajang.

Kekalahan membuat Persebaya ketahan di tempat 8 dengan 12 point dari 9 pertandingan. Sesaat penambahan tiga point membuat PSM naik ke rangking 6 dengan perolehan 13 point dari 6 pertandingan.