Home / Uncategorized / Perempuan & Lelaki Asing Dilarang Ngobrol Di China | Mancanegara

Perempuan & Lelaki Asing Dilarang Ngobrol Di China | Mancanegara

Pemerintah China dalam keterangan jika melarang semua pegawai perempuan dalam instansi pemerintah mereka berbicara bersama dengan lelaki Barat kala berparas tampan dimana mereka khawatir kalau mereka sosok mata-mata.

Media the Daily Mail mengunggah kabar jika kampanye pelarangan tersebut diluncurkan buat memberi edukasi ke semua pegawai supaya mampu menjaga semua rahasia negara. Dimana pesan pemerintah kala disampaikan melalui kartun bergambar itu diluncurkan dengan bertepatan di Hari Pendidikan Nasional dalam Negeri Tirai Bambu.

Di salah satu poster kala dipasang dalam mading di kantor-kantor pemerintah, mampu diperlihatkan sebuah gambar mengenai seorang pegawai cewek China dengan nama Xiao Li bertemu bersama pria asing berambut pirang dengan nama David di sebuah pesta warga asing yang milik teman dia.

Kemudin David memperkenalkan diri ke Li jadi sosok peneliti kala bekerja di China. Kemudian sosok Li mampu mengatakan dia juga bekerja dalam kementerian luar negeri. Lantas David memberikan sebuah bingkisan serta bunga ke Li serta mengajak Li jalan menuju taman.

David lalu berhasil membujuk Li guna mau memberikan sebuah salinan surat-surat di kantornya dengan sebuah alasan dokumen- tersebut dia butuhkan dalam menulis sebuah artikel akademis. Dan David nyatanya adalah mata-mata asing. Li lantas di gelandang polisi mengingat dia terbukti membocorkan rahasia kantornya ke orang asing.

About admin

Agen Sbobet