Home / Berita Bola / Perbandingan Martial & De Bruyne | Liga Inggris

Perbandingan Martial & De Bruyne | Liga Inggris

Perbandingan Martial & De Bruyne  | Liga Inggris. Anthony Martial maupun Kevin de Bruyne merpakan pemain yang sama-sama bersinar di permulaan musim ini bersama klubnya masing-masing. Menjalani laga bertajuk Derby Manchester perdana mereka, siapakah yang bakal tampil lebih cemerlang ?

Martial didatangkan oleh Manchester United dari AS Monaco di deadline day jendela transfer musim panas kemarin seharga 36 juta poundsterling. Walaupun pada awalnya sempat diragukan, namun striker berumur 19 tahun tersebut mulai membuktikan dirinya.

Martial telah tampil dalam 9 laga membela United di semua ajang kompetisi serta mencetak 5 gol plus satu assist. Setelah sempat puasa gol dalam empat laga, Martial mengakhirinyta dengan gol ke jala CSKA Moskow di ajang Liga Champions demi memastikan United pulang dengan membawa angka.

Sementara itu, De Bruyne niscaya bakal mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sergio Aguero, yang dipastikan absen memperkuat The Citizen lantaran mengalami cedera. Gelandang berkebangsaan Belgia tersebut sedang melakoni laju impresif semenjak didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai 55 juta pound.

Harga mahal De Bruyne mampu dia buktikan dengan penampilan di lapangan. Pemain terbaik di ajang Bundesliga musim lalu itu sukses mencatatkan lima gol plus lima assist bagi City.

About admin

Agen Sbobet