Home / Uncategorized / Pengusaha UEA Ditangkap Usai Pakai Jubah & Sorban | Mancanegara

Pengusaha UEA Ditangkap Usai Pakai Jubah & Sorban | Mancanegara

Pihak Pemerintah Uni Emirat Arab kali ini mengimbau warganya guna tak memakai busana tradisional kala sedang ada di luar negeri usai salah satu warga negara dalam kabar ditahan dalam kawasan AS usai dia memakai jubah dan sorban.

Soal imbauan tersebut diberikan selang beberapa hari akan adanya pebisnis asal UEA ditangkap dalam salah satu hotel kala ada di kawasan kota Avon, Ohio, kala dia memakai jubah tradisional beserta sorbannya.

Sosok bernama Ahmed al-Menhali (sang pebisnis itu), kala itu sempat ditahan usai diduga menyatakan akan kesetiaan ke kelompok militan ISIS itulah laporan dalam pemberitaan media di kota AS.

Karena adanya kasus itu maka Kementerian dalam negeri dari UAE menerbitkan pengumuman ke warganya guna berhati-hati dalam mamakai busana tradisional kala ada di luar negeri guna “mengantipasi soal keselamatan mereka”.

Namun dalam pengumumannya akan adanya peangkapan warga yang berjubah sama sekali tak dibahas, hanya saja supaya berhati-hati jika melakukan perjalanan ke luar negeri memakai pakaian tradisional mereka.

About admin

Agen Sbobet