Modern technology gives us many things.

Pengumuman Pemain Paling baik Eropa 2019

Pengumuman Pemain Paling baik Eropa 2019 – Bersamaan dengan drawing babak group Liga Champions nanti malam, akan dipublikasikan Pemain Paling baik Eropa 2019. Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Virgil van Dijk?

UEFA pada dua minggu lalu telah memutuskan Messi, Ronaldo, serta Van Dijk jadi calon pemain paling baik Eropa 2019. Lewat polling yang dibarengi oleh perwakilan 80 peserta Liga Champions musim kemarin, plus jurnalis dari 55 negara anggota UEFA, akan didapati siapa yang akan mendapatkan penghargaan berprestise ini.

Pengumumannya akan dilaksanakan pada serangkaian acara drawing Liga Champions set babak group, Kamis (29/8/2019) nanti malam.

Buat Ronaldo, ini adalah kali ke-9 beruntun dianya masuk dalam tiga besar Pemain Paling baik Eropa. Bintang asal Portugal itu sukses jadi yang paling baik sekitar 3x, yaitu di tahun 2014, 2016, serta 2017.

Tahun ini dia dipandang wajar masuk nominasi sebab dapat bawa Juventus serta Portugal mendapatkan juara. Dia memenangkan Serie A bersama dengan Bianconerri, dan sukses persembahkan trofi UEFA Nations League untuk negaranya.