Home / Uncategorized / Penerbangan Ryanair Batal Usai Ancaman Bom | Mancanegara

Penerbangan Ryanair Batal Usai Ancaman Bom | Mancanegara

Maskapai dari penerbangan Ryanair kala akan melakukan penerbangan dari Norwegia ke tujuan Manchester, di Inggris, dalam kabar gagal mengudara.

Semua penumpang serta awaknya juga dievakuasi jelang melakukan lepas landas usai adanya isu bom kala ada di dalam pesawat itu.

Pesawat tersebut sedianya bakalan akan meninggalkan wilayah bandara Rygge kala dekat ibukota Norwegia, yakni Oslo, kala semua penumpang serta kru dievakuasi guna mencegah adanya gelombang serang mematikan sejauh ini.

Usai polisi melakukan semua pemeriksaan sama sekali tak ditemukan akan adanya benda mencurigakan kala ada didalam pesawat itu. Pihak manajemen Ryanair berkata, jika semua penumpang kala awalnya mampu dievakuasi bakalan akan langsung diterbangkan seusai selesainya evakuasi.

Polisi lalu membekuk 2 orang akan adanya tingkah laku mereka kala menimbulkan kecurigaan sejauh ini. Tapi, usai diperiksa mereka lantas dibebaskan megingat sama sekali tak memberatkan mereka kalau terlibat dalam isu yang membuat banyak orang panik tersebut.

Dalam unggahan media disana, polisi sudah mengidentifikasi 2 orang kala memang mencurigakan disaat isu itu berhembus. Dimana dua orang itu bersal dari Inggris serta dari negara Sri Lanka. Beberapa laporan mengatakan, kedua pria itu memang tengah bertengkar hebat, kemudian mereka terdengar kalau mengatakan kata “bom” jelang pesawat tersebut lepas landas.

About admin

Agen Sbobet