Home / Uncategorized / Penemuan Senjata & Bendera ISIS Di Spanyol | Mancanegara

Penemuan Senjata & Bendera ISIS Di Spanyol | Mancanegara

Persediaan senpi berbagai jenis mampu ditemukan dalam sebuah kawasan wisata dalam wilayah Spanyol kala diduga disiapkan guna sebuah serangan ke wisatawan. Dimana dalam penemuan itu ada 2 senapan semi-otomatis, 4 pistol, dan juga beberapa pisau tempur, serta selembar bendera ISIS ditemukan dalam kawasan Ceuta, yakni wilayah kantong Spanyol kala dekat Tangiers dan ada di seberang Gibraltar, yakni wilayah seberang dari lautan Inggris.

Juru bicara dari Garda Sipil Spanyol kala menemukan persenjataan tersebut mengatakan, kalau mereka menerima sebuah informasi mengenai persenjataan tersebut dari salah satu organisasi kriminal.

Dalam pernyataan kala dirilis pihak Kementerian Dalam Negeri dari Negara Spanyol, mereka mengatakan kalau persenjataan kala ditemukan tersbeut terkait 4 orang kala sudah ditahan polisi di bulan Januari lalu. Dimana lokasi penemuan senpi itu  juga ditemukan satu USB penyimpan data kala sudah kosong. Tapi, para pakar kayaknya sudah berhasil menyelamatkan beberapa data yanga ada di dalamnya.

Dari data yang ada di USB itu mampu diketahui jika persenjataan itu bakalan akan digunakan dalam menyerang 6 lokasi dalam kawasan Ceuta kala banyak dikunjungi oleh wisatawan.

About admin

Agen Sbobet