Home / indonesia / Pendukung Ahok Melakukan Pembakaran di Depan Rutan

Pendukung Ahok Melakukan Pembakaran di Depan Rutan

Pendukung Ahok Melakukan Pembakaran di Depan Rutan – Massa pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lakukan tindakan bakar-bakar di depan Rutan Cipinang. Peyebabnya, massa tak yakin hasil negosiasi dari Kapolres Jaktim Kombes Andry Wibowo pada Karutan Cipinang.

Pantauan detikcom, massa lakukan tindakan bakar-bakar di depan Rutan Cipinang, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) sekitaran jam 17. 30 WIB. Waktu itu, Kombes Andry mengemukakan hasil pertemuan dengan pihak Rutan Cipinang. Massa yg tidak yakin hasil negosiasi bersikukuh bertahan di depan rutan serta ada beberapa massa yang lakukan tindakan bakar-bakar.

Belum di ketahui benda apa yang dibakar massa. Asap pernah membumbung tinggi sebelumnya dipadamkan petugas yang bersiaga di depan rutan. Orator juga mengemukakan kalau massa bakal bertahan di tempat.

” Kita satu komando, kita bertahan disini, ” tutur sang orator.

Waktu dipadamkan, tak ada perlawanan dari massa. Orator juga memohon massa tenang, serta memohon massa menunaikan salat magrib untuk yang beragama Islam.

” Untuk relawan muslim agar salat, untuk yg tidak mari bentuk barikade, ” terang sang orator.

Jalan raya di sekitaran tempat masih tetap ditutup untuk kendaraan. Pasca pembacaan putusan Ahok dalam sidang penistaan agama yang di gelar PN Jakarta Utara di Gedung Auditorium Kementan, Jaksel, Ahok segera ditahan serta dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Massa pendukung Ahok juga berdatangan ke Rutan Cipinang.

About admin

Agen Sbobet