Modern technology gives us many things.

Penduduk Di Blora Meninggal Dikira Dibunuh Tetangganya Sendiri

Penduduk Di Blora Meninggal Dikira Dibunuh Tetangganya Sendiri – Seseorang penduduk Blora, diketemukan wafat dengan beberapa cedera pada tubuhnya, pada Kamis (15/8/19) malam. Dia dikira dibunuh oleh tetangganya sendiri.

Korban merupakan Mujari (70) penduduk Dukuh Cerme, Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong, Blora. Sesaat tersangka pemeran yang disebut tetangga korban sendiri, Bagio (25) sekarang sudah ditangkap kepolisian.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo memperjelas korban diketemukan udah dalam situasi wafat. Sesaat tersangka pemeran masih juga dalam proses penyelidikan di Mapolres Blora.

” Sekarang ini pemeran udah ditangkap di Mapolres Blora. Kelihatannya memang pemeran ini ada indikakasi menderita depresi. Kami masih memahami. Korban diketemukan dalam situasi wafat, ada cedera banyak di kepala korban memang, ” jelas Herry waktu dihubungi lewat sambungan telephone.

Salah seseorang penduduk ditempat, Tarmidi menjelaskan jasad korban diketemukan di pekarangan rumah punya dia, lebih kurang jam 18. 30 WIB. Jasadnya diketemukan dalam situasi bersimbah darah di bagian kepalanya.

” Waktu diketemukan kepalanya banyak darah, itu diketemukan penduduk di pekarangan. Waktu diketemukan, pemeran pula masih di tempat, megangi batu. Mungkin korban dipukuli gunakan batu itu, ” kata Tarmidi.

Waktu jasad korban diketemukan, di sampingnya ada Bagio yang dikira pemeran sedang menggenggam batu di tangannya. Bagio sendiri didapati menderita masalah jiwa gara-gara stres.

” Jika pemeran kan memang ini depresi. Seringkali berjalan-jalan keliling desa. Tidak tahu pula kok dapat membunuh, walaupun sebenarnya orangnya biasa saja, tidak sempat marah-marah, ” terangnya.