Home / Uncategorized / Pemuda Jerman Daki Puncak Piramida Giza Mesir | Mancanegara

Pemuda Jerman Daki Puncak Piramida Giza Mesir | Mancanegara

Salah satu pemuda Jerman yang berusia 18 tahun mampu mengunggah sebuah rekaman berkaitan dengan pendakian beraninya di puncak Piramida Giza yang ada di Mesir dimana itu dia lakukan dengan waktu singkat selama 8 menit.

Media setempat memberitakan jika Andrej Ciesielski kala itu mem-posting satu video dalam akun YouTube dimana dia menunjukkan akan aksi highlights pendakian selama 8 menit itu sampai ke puncak piramida. Dan tentu saja aksinya tersebut menarik perhatian pihak kepolisian setempat.

“Saya berpikir polisi bakalan akan berteriak dengan menggunakan bahasa Arab dan menyuruh saya turun, namun saya hanya akan mendengarkan musik serta menikmati terus pendakian saya sampai dengan puncak,” ungkap Ciesielski dala media BuzzFeed.

“Saya digelandang ke kantor polisi dalam waktu satu jam. Dan mereka mengajukan beberapa pertanyaan kenapa waktu itu saya melakukan aksi ini, namun mereka lalu membiarkan saya meninggalkan kantor mereka.”

Remaja tersebut lalu mem-posting beberapa foto kala diambil waktu puncak landmark dalam akun Facebook miliknya. Dan beberapa orang juga mengecam aksi sang pemuda dalam kolom komentar. Namun dirinya mengabaikan akan ocehan komentar dan mengaku aksinya ini sebagai aksi luar biasa dalam sepanjang hidupnya.

About admin

Agen Sbobet