Home / Berita Bola / Pelatih Chelsea Tertarik Pada Bek AC Milan

Pelatih Chelsea Tertarik Pada Bek AC Milan

Pelatih Chelsea Tertarik Pada Bek AC Milan – Pelatih Chelsea, Antonio Conte diberitakan tengah menyimpan ketertarikan pada bek AC Milan, Leonardo Bonucci. Conte siap menumbalkan David Luiz supaya ia dapat bereuni dengan Bonucci di Stamford Bridge.

Bonucci dengan mengagetkan mengambil keputusan geser dari Juventus pada musim panas kemarin. Ia menyudahi 7 th. pengabdiannya di Turin untuk membela lawan si Nyonya Tua, AC Milan.

Walau baru geser ke Milan, Bonucci diberitakan tidak betah di club barunya. Banyak kritikan yang dialamatkan padanya buat ia diberitakan tidak nyaman di kota model itu.

Menruut laporan yang ditulis Daily Star, keadaan ini cobalah digunakan oleh Antonio Conte. Pelatih Chelsea itu menginginkan menghadirkan Bonucci ke Stamford Bridge untuk menguatkan lini pertahanannya.

Conte sendiri sempat bekerja dengan Bonucci di Juventus. Conte tahu benar kekuatan bek 30 th. ini, hingga ia di rasa pas serta dapat menyesuaikan denagn cepat dalam system permainan Chelsea.

Untuk memuluskan transfer itu, Conte siap menyodorkan nama David Luiz dalam sisi perjanjian. Conte sendiri di ketahui tengah berkelahi dengan bek Brasil itu hingga ia tidak keberatan untuk melepas sang bek ke Italia.

About admin

Agen Sbobet