Home / Uncategorized / Paus Fransiskus Terjatuh Saat Kunjungan di Meksiko | Mancanegara

Paus Fransiskus Terjatuh Saat Kunjungan di Meksiko | Mancanegara

Publik Meksiko beberapa waktu yang lalu mampu menyambut sosok Paus Fransiskus yang meluangkan waktu hadir dalam wilayah Kota Morella dimana mereka juga terkejut menyaksikan sang pimpinan umat Katolik tersebut marah-marah. Dimana dalam lawatan itu, Sri Paus harus terjatuh mengingat jubahnya saat itu ditarik-tarik salah satu umat kala itu bersemangat dalam menyambutnya.

Kunjungan tersebut berlangsung dalam sebuah stadion yang sangat padat. Saat dia berjalan dan memasuki panggung utama dalam stadion itu, rombongan berhenti dan menyapa anak kecil dalam kursi roda kala ingin memberikan sentuhan ke Paus. Dalam momen itu, ujung jubahnya lantas ditarik. Dan Fransiskus seketikan terjatuh dan menimpa bocah tersebut.

Lantas tim pengamanan dari Vatikan membantu dia berdiri, namun Paus Fransiskus sangat marah akan kejadian itu, dan itu menjadi sebuah pemandangan yang jarang ditemui. “Janganlah kalian egois, dan jangan bertindak sesuka kaliansendiri,” sebuah perkataan Sri Paus ke orang yang kala itu terlihat menarik jubahnya itu.

Teriakan sang Sri Paus kala itu dikatakan dalam sebuah Bahasa Spanyol. Dimana Paus juga menatap tajam mata orang yang saat itu menarik jubahnya dengan kuat.

About admin

Agen Sbobet