Home / Berita Bola / Paulo Dybala Di Mata Alessandro Del Piero

Paulo Dybala Di Mata Alessandro Del Piero

Paulo Dybala Di Mata Alessandro Del Piero – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, berikan komentar masalah kesempatan Paulo Dybala, jadi kapten seterusnya bekas club-nya itu. Del Piero menyebutkan Dybala mempunyai modal lebih dari cukup buat dapatkan keyakinan itu.

Sama seperti diketahui, kapten Juve sampai kini memang tetap dipunyai oleh Giorgio Chiellini. Akan tetapi dengan umur Chiellini yang sekarang sudah 35 tahun,Win88bet barangkali dia bakalan dapatkan jatah bermain yang kian lebih sedikit pada musim depan.

Keadaan itu juga bikin Juve mesti selekasnya temukan figur yang pantas buat dapatkan keyakinan jadi kapten mereka masa Chiellini tidak tampil. Sampai kini nama Leonardo Bonucci paling paling depan buat dapatkan status itu.

Lebih, Bonucci sendiri sempat seringkali diyakini memegang jadi kapten dengan absennya Chiellini. Akan tetapi ketetapan Juve mempercaya ban kapten pada Bonucci sendiri sempat mengakibatkan pro kontra,Agent88bet mengingat dia sempat berkhianat dengan cabut ke AC Milan.

About penulis77

Agen Sbobet