Home / Uncategorized / Parpol Meksiko Dikecam Publik | Mancanegara

Parpol Meksiko Dikecam Publik | Mancanegara

Salah satu partai politik yang ada di Meksiko mampu dikecam publik usai melibatkan beberapa perempuan dengan setengah telanjang di aksi kampanye sebelum adanya pemilu dalam akhir pekan ini.

Dalam unggahan media Agence France-Presse, di hari Kamis (2/6), 4 perempuan kala itu muncul dalam acara kala dilangsungkan di hari Selasa (31/5) dalam kawasan Mexico City, yakni di ibu kota Meksiko.

Mereka saat itu tampil dengan setengah telanjang di sebuah acara Partai Aliansi Baru. Dimana keempat perempuan muda tersebut mengenakan sebuah celana putih ketat. Dan pinggang ke atas sangat terbuka, dan nyaris tanpa busana.

Guna tak terlalu terkesan polos, di sisi perut serta payudara mereka dilaburi cat den warnag pirus serta diberi aksen dan juga motif putih, bersama sebuah tulisan ‘alianza’ dalam sisi perut mereka.

Dan seorang perempuan, ada tulisan ‘alianza’ ada di sisi paling menonjol dalam sisi dada kanannya, bersama huruf ‘a’ kala dibuat melingkari di area puting. Dan punggung mereka juga disematkan tulisan ‘bebaskan dirimu’! Dan yang membuat hal in dikecam yakni kesemuanya berbaju transparan dan nyaris bugil total.

About admin

Agen Sbobet