Home / otomotif / Opel Astra Hantam Dealer Porsche di Jerman | Otomotif

Opel Astra Hantam Dealer Porsche di Jerman | Otomotif

Seorang pengendara berumur 60 tahun kala dalam kabar kehilangan kendali dengan mobilnya berjenis Opel Astra. Sosoknya sat itu menabrak salah satu dealer resmi milik Porsche di Stade, Negara bagian Jerman pada dalam minggu kemarin.

Saksi mata mampu memberikan keterangan k kepolisian Jerman jika sopir Opel Astra itu ‘menggila’ kala melawan arus dan sama sekali tak menginjak rem. Dan mobil itu terus saja melaju kencang usai menabrak sebuah tiang serta berakhir kala ‘menancap’ dalam sebuah dealer Porsche.

Dengan hal itu mengakibatkan, kaca dalam dealer pecah, dimana disana ada kendaraan baru kala masih di pajang juga jadi korban akan aksi sang pria. Korbannya mobil berjenis Porsche 911 GT2 kala rusak parah sebelum dibeli oleh orang yang saat itu sedang melihat-lihat didalamnya.

Pihak kepolisian mengunggah kabar jika pengemudi tersebut dalam masa shock berat usai kejadian itu. Dan beruntung sosoknya sama sekali tak terluka. Dan kerugian dalam musibah itu dierkirakan sebesar 120.000 Euro (Rp 1,77 Miliar) namun ini belum kerusakan deler dan yang lainnya.

About admin

Agen Sbobet