Home / Uncategorized / OKI: Salah Mengatakan Islam Agama Teror | Mancanegara

OKI: Salah Mengatakan Islam Agama Teror | Mancanegara

OKI (Organisasi Kerjasama Islam) mengutarakan rasa keprihatinannya akan adanya peningkatan intoleransi serta diskriminasi ke umat Islam, dimana saat ini banyaknya serangan teror kala menggarisbawahi jika itu ulah Islam, dan menimbulkan sebuah persepsi Islamophobia, yakni fobia ke agama Islam.

Mengutip unggahan media Al-Arabiya, di hari Minggu (14-2-2016), salah satu Wakil Tetap Arab Saudi buat PBB kala juga salah satu Anggota OKI bernama Abdullah Al-Moallemi, mampu menekankan jika  ekstremisme serta terorisme sama sekali bukanlah ruh dari agama Islam, ini juga sangat bertentangan bersama perdamaian dunia dan juga kesejahteraan umat.

“Kami akan menegaskan ke semua negara yang juga anggota OKI guna menekan akan adanya diskriminasi agama kala menyebabkan konflik umat. Dan kami juga tekankan juga akan pentingnya dialog yang dperlua diadakan antaragama serta budaya jika Islam sama sekali tak ada kaitannya bersama masalah teror selama ini,” kata Al-Moallemi.

“Kami juga akan menekankan jika setiap pendekatan kala berbau ras, budaya, agama dan juga kebangsaan bakalan akan kami tolak mentah-mentah. Dimana OKI serta dunia internasional bakalan akan tetap menghormati prinsip-prinsip yang ada dalam Piagam PBB dan kami juga akan mempertahankannya. Dan dalam intinya, terorisme tak hanya harus dilawan dengan kekuatan militer namun juga bisa lewat pendekatan politik, social, ekonomi serta intelektual,” imbuh Al-Moallemi.

About admin

Agen Sbobet