Modern technology gives us many things.

Nissan Xmotion Mempunyai Gaya Dan Teknoli Yang Canggih

Produsen mobil nomor dua Jepang, Nissan memerkenalkan rencana paling barunya, Xmotion (cross motion) . Miliki desain yang cukup liar, jenis ini dimaksud akan jadi terobosan serta penemuan baru untuk SUV kompak Nissan.

Tampak perdana di pameran otomotif bergengsi North American International Auto Show di Detroit, Nissan Xmotion dikatakan sebagai paduan dari beberapa kumpulan budaya serta ketrampilan tradisionil Jepang dengan bergaya Amerika, dan implementasi generasi baru dari tehnologi Nissan Intelligent Mobility.

” Pada rencana Xmotion, kami mengeksplorasi bagian Nissan Intelligent Mobility yang lebih kuat serta kuat. Gabungan rencana barat serta timur pada bagian eksterior berlanjut di bagian interior Xmotion, dimana konektivitas serta tehnologi otonomos mutakhir, bercampur dengan seni digital Jepang masa moderen, ” tutur Alfonso Albaisa, Senior Vice President of Global Design Nissan Motor dalam tayangan resminya, Senin (15/1/2018) .

“Sekilas, Xmotion mungkin saja terlihat mempunyai bhs desain minimalis. Tetapi bila di perhatikan lebih detil, tersingkap lapisan-lapisan detil yang buat rencana ini mengagumkan, ” papar Albaisa

Dikatakan sebagai satu desain masa depan jenis-model Nissan, Xmotion miliki style eksterior memiliki nuansa powerful dynamic dengan pahatan-pahatan kecil yang indah pada bodinya, termasuk juga kekhasan highlight berupa U serta grille V-motion jadi signature Nissan.

Di bagian dalam, perhatian tersita pada konsol tengah yang di desain cukup menarik. Pihak Nissan mengatakan bila itu dipikirkan jadi satu jembatan, dimana sisi lantai kabin mobil dimisalkan sungai.

“Kami memikirkan rencana Xmotion jadi SUV yang begitu fungsional, yang dapat dikendarai sehari-hari. Dapat juga membawa rekan-rekan ke tempat rekreasi sesuka hati. Lewat gabungan style serta tehnologi, rencana ini penuhi misi Nissan untuk membawa orang-orang ke dunia yang tambah baik, ” tutur Albaisa.