Modern technology gives us many things.

Nikmatnya “Soba” Asal Jepang & “Matcha” Dingin | Kuliner

Mengusung sebuah konsep mie yang berasakan layaknya asal Jepang, makanan bernama Shiraku Soba kali ini ingin menyajikan sebuah mie yang sehat ke masyarakat bersama tambahan matcha dalam makanan penutup hidangan.

Di artinya dalam bahasa Jepang, nama “Raku” berarti nyaman, dan “Soba” adalah sejenis mi yang mana mie ini merupakan makanan khas Jepang.

Bila Anda menghampiri kafe ini, maka Anda bakalan akan disajikan sebuah mi tanpa kuah, dan biasa diberi nama “Abura”. Abura mempunyai artinya minyak. Mengingat, di pembuatannya, mi kala telah direbus, lalu dicampur bersama sebuah minyak serta saus.

Terdapat sejumlah rasa saus kala disediakan disana, semisal saja tan-tan tare buat Anda yang menggemari pedas, lalu miso tare guna Anda yang sangat suka rasa gurih serta tidak pedas, disana juga ada rasa teriyaki dan kari.

Buat menu yang disajikan dalam café ini pemiliknya menyampaikan jika Buta Tan-tan serta Gyuniku saat ini menjadi pesanan kesukaan pengunjung dalam cafe Shiraku Soba. Dimana sang pemilik memberikan label harga sekitar Rp 30.000 sampai dengan Rp 80.000, itu tergantung akan jenis daging kala diminta pelanggan yang memesannya.