Home / olahraga / Murray Bidik Trofi Pertama Dalam Ajang Australia Terbuka | Olahraga

Murray Bidik Trofi Pertama Dalam Ajang Australia Terbuka | Olahraga

Petenis yang berasal dari Inggris bernama Andy Murray kian berupaya dalam mencari-cari akan kelemahan sang lawan dia Novak Djokovic sebelum gelaran Australia Terbuka 2016. Mengingat dalam ajang grand slam pada awal tahun, sosok Murray dalam hal menginginkan menghentikan dominasi sang petenis nomor satu dunia tersebut.

Joker, sang julukan Djokovic, mampu memenangkan 3 gelar dalam 4 grand slam dalam sepanjang tahun 2015. Sang pemain asal Serbia tersebut memulai awal musim baru kala dia mampu menghancurkan lawannya Rafael Nadal dalam dua set langsung dalam ajang final Qatar Terbuka 2016.

Dalam ajang Australia Terbuka saat ini Murray punya sebuah dendam pribadi saat dia akan bentrok dengan Joker. Mengingat Murray 2 kali kandas di tangan Joker dalam final Australia Terbuka dalam tahun 2011 serta 2013. Dan kini dia menginnginkan memenangkan juara Australia Terbuka yang pertama di masa kariernya saat ini.

“Tujuan yang saat ini saya inginkan yakni mencoba menang dalam Australia Terbuka. Saat ini saya sudah dalam hal berkali-kali begitu dekat bersama gelar. Kalau Anda di kondisi itu, maka anda akan banyak belajar banyak dari laga sebelumnya, kelemahan dia sudah saya saksikan dari pertandingan dia terdahulu.” ungkap Murray, ke media kala menanyainya.

About admin

Agen Sbobet