Home / olahraga / Motor Bermesin Desmodesici GP17

Motor Bermesin Desmodesici GP17

Motor Bermesin Desmodesici GP17   – Ducati resmi perkenalkan tim balap, berbarengan dengan tukaran livery serta mesin Desmosedici GP17, Jumat (20/1/2017) di markasnya Rossoblu, Italia. Sepeda motor itu yang nanti akan jadi tunggangan juara MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo serta relasi satu tim, Andrea Dovizioso musim 2017.

Type GP17, tidak lagi memakai sayap aerodinamis (winglet) , sebelumnya setelah pernah bikin design ini jadi trend baru, mulai sejak 2015.

Lorenzo barusan berhimpun di tim Ducati, sesudah sembilan musim berbarengan di Yamaha. Juara 2010, 2012 serta 2015 ini, waktu pertama kalinya menjajal mesin Ducati November lantas di Los che, serta sukses menempati posisi ketiga pada session tes hari pertama serta kedelapan keesokannya.

” Bagi saya itu yaitu satu surprise, serta sejujurnya itu yaitu suatu hal besar, perlu, dan pergantian yang positif, ” tutur Lorenzo waktu di tanyakan berkaitan kesan pertamanya menjajal Ducati, mengutip Motorsport. com, Jumat (20/1/2017) .

Lorenzo meneruskan, apabila kestabilan motor ini mengagumkan, dengan rideability yang nyata-nyata tidak tertandingi. “Sangat gampang untuk merawat kontrol, baik pada lurus serta di tikungan. Ini yaitu surprise yang mengagumkan, ” ucap Lorenzo.

Claudio Domenicali, Director Ducati Motor Holding menyampaikan, perihal dengan spesifikasi mesin, itu ialah suatu hal yang rahasia, serta tak dapat diberitahu. Tentunya, performa kesempatan ini lebih hebat di banding terlebih dulu, sesudah diperkembang.

“Kami begitu senang, lantaran ada penambahan yang begitu baik pada performa mesin, ini karena pendekatan yang tidak sama keseluruhannya. Mesin masihlah memakai 90-degree V4 engine, namun dengan setelan tidak sama, kami tingkatkan kemampuannya, ” ucap Domenicali seperti di kabarkan Crash. net, Jumat (20/1/2017) .

About admin

Agen Sbobet