Home / Berita Bola / Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool Lebih Lama

Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool Lebih Lama

Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool Lebih Lama – Persaingan sepakbola di penjuru dunia terusik dikarenakan virus corona. Akhirnya, Liverpool akan lama ditinggal Mohamed Salah tahun kedepan.

Wabah virus corona sekarang telah membuat 532. 237 orang terkena dengan tingkat kematian sampai 24. 089 orang serta 124. 331 salah satunya sembuh. Wabah ini juga telah menggerogoti banyak bidang, termasuk juga olahraga.

Persaingan sepakbola Eropa yang malah masuk sepertiga akhir musimAgen Sbobet88 harus berhenti serta baru dapat lanjut peluang sesudah penundaan usai 30 April. Itu juga masih lihat keadaan penebaran virus corona.

Oleh karena itu, ada kesempatan persaingan akan molor panjang yang berpengaruh ke ajang-ajang yang lain. Piala Eropa 2020, Copa America 2020, dan Olimpiade 2020 telah diundur sampai tahun kedepan.

Dengan keadaan semacam ini, tim-tim dirugikan sebab beberapa pemainnya akan punyai agenda padat selama 2021. Diantaranya ialah Mohamed Salah yang peluang mangkir panjang.

Pertama kali, Salah harus bela Tim nasional Mesir di Piala Bola88Afrika 2021 yang diadakan awal tahun kedepan. Serta tidak hanya Salah, Sadio Mane serta Naby Keita pasti akan tinggalkan Liverpool sesaat waktu.

Tidak hanya Piala Afrika, ada pula persaingan yang kemungkinan membuat Salah mangkir lebih lama. Itu ialah Olimpiade yang dikerjakan musim panas tahun kedepan. Pelatih Tim nasional U-23 Mesir Shawky Gharib berulang-kali mengutarakan kemauannya bawa Salah.

Bila memang pada akhirnya diperbolehkan karena itu Salah keseluruhan akan melepaskan empat bulan persaingan musim depan serta ini pasti kerugian untuk Liverpool, mengingat ia ialah top skor team semenjak gabung 2017.

Pilihan paling baik buat Liverpool ialah cari penyerang baru hingga posisi serang mereka dapat dirotasi tanpa ada mengganggu kestabilan team. Pemain RB Leipzig, Timo Werner, jadi calon terkuat sampai sekarang.

About penulis77

Agen Sbobet