Modern technology gives us many things.

Mitsubishi Rilis Dua Truk Fuso | Otomotif

Usai menghadirkan seri All New Pajero Sport dalam bulan Januari 2016, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor yang menjadi agen tunggal merk Mitsubishi yang ada di Indonesia, mampu menambah jajaran armada dalam segmen komersil. Dimana dua amunisi teranyar itu yaitu Tracktor Head FZ4938 serta FZ4028.

Dalam unggahan Presiden Direktur PT KTB, bernaa Hisashi Ishimaki, dua produk baru sengaja mampu mereka luncurkan guna berbagai segmen dalam bidang usaha. Dimana seri ini mampu memberikan kelonggaran dalam segi bahan kontruksi, consumer goods, car carries, kargo ekspedisi, , semen dan pipa, minyak serta dalam segi mineral sampai juga bahan bakar.

“Keduanya memang memiliki spesifikasi dimana sangat ada kemiripan, perbedaannya yakni ada di sistem penggerak. Buat Tracktor Head FZ4928 sata ini menggunakan penggerak bertipe 4×6, dan dalam FZ4028 memakai penggerak tipe 4×2,” kata Ishimaki kala peluncurannya dalam kantor pusat KTB yag ada di Pulomas, Jakarta, di hari Selasa (1/3/2016).

Ishimaki juga mengklaim, jika keandalan Tracktor Head sudah mampu dibuktikan dalam uji di di semua tanjakan ekstrem bersama muatan maksimal. Dalam tanjakan Pancong kala ada di Bandar Lampung, wilayah Sumatera Selatan, saat itu memuat beban seberat 60 ton. “Adanya hasil uji coba yang sudah kami lakukan, konsumen sangat percaya akan keunggulan produk baru kami ini,” tutupnya.