Home / Uncategorized / Miryam S Haryani Terus Diselidiki KPK

Miryam S Haryani Terus Diselidiki KPK

Miryam S Haryani Terus Diselidiki KPK – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengecek bekas anggota Komisi II DPR RI Miryam S Haryani.

Miryam bakal di check sebagai tersangka berkaitan masalah sangkaan pemberian info palsu di persidangan masalah e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta.

” MHS di check sebagai tersangka memberi info yg tidak benar dalam persidangan, ” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, waktu di konfirmasi, Jumat (19/5/2017).

Pantauan Kompas. com, Miryam tiba di Gedung KPK sekitaran jam 10. 45 WIB. Ia datang menumpang mobil tahanan serta kenakan rompi oranye tahanan KPK.

Miryam dikira memberi info tak benar dalam persidangan tindak pidana korupsi e-KTP atas terdakwa Irman serta Sugiharto di Pengadilan Tipikor.

Miryam mengakui diancam penyidik untuk mengaku ada pembagian duit pada anggota DPR RI berkaitan proyek e-KTP.

Karna terasa tertekan, Miryam beralasan sangat terpaksa mengaku ada pemberian duit hasil korupsi e-KTP.

Di persidangan Tipikor, Miryam menyanggah semuanya info yang ia berikan masalah pembagian duit hasil korupsi e-KTP.

Menurutnya, sesungguhnya tak pernah ada pembagian duit ke beberapa anggota DPR RI periode 2009-2014, seperti yang dia paparkan terlebih dulu pada penyidik.

Sesudah diputuskan tersangka oleh KPK, Miryam melawan dengan ajukan tuntutan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sistem praperadilan masih tetap jalan.

About admin

Agen Sbobet