Home / Berita Bola / Miralem Pjanic Mendapat Gambaran Liga Spanyol Dari Ronaldo

Miralem Pjanic Mendapat Gambaran Liga Spanyol Dari Ronaldo

Miralem Pjanic Mendapat Gambaran Liga Spanyol Dari Ronaldo – Miralem Pjanic segera memulai petualangan gres dengan klub barunya, Barcelona, di Liga Spanyol. Satu situasi yang memikat, playmaker yang meninggalkan Juventus buat gabung bareng Blaugrana itu sempat berdiskusi dengan teman setimnya, Cristiano Ronaldo, yang pernah berhadapan Barcelona saat berseragam Real Madrid.

perginya Pjanic sudah dikonfirmasi semenjak season lalu, lebih-lebih kala Juventus masih bakal menghadapi beberapa derby sebelum musim berakhir. artinya, Pjanic kepunyaan waktu lama berpamitan dengan kawan-kawannya.

Satu kawan yang mengantar Agen Judi keluarnya Pjanic yaitu Cristiano Ronaldo, mahabintang peraih lima Ballon d Or. Cristiano Ronaldo pernah berlaga di Real Madrid, yang nyata ialah rival kekal Barcelona.

artinya, terdapat kelihatannya Cristiano Ronaldo justru menghalangi Pjanic, kelihatannya cakap tidak baik hal Barcelona. nampaknya Pjanic senantiasa bergabung bersama-sama Barcelona sehabis bertukar pikiran dengan Cristiano Ronaldo.

pengetahuan Cristiano Ronaldo di La Liga sudah sungguh banyak. Sembilan tahun mahabintang asal Portugal itu bermain Real Madrid. pasti, lazim bila Pjanic pembicaraan dengan Critiano Ronaldo, menyuruh usulan, sekalian bersoal hal kualitas sepak bola Spanyol.

Dari sinilah muncul rumor apabila Cristiano Ronaldo tampaknya menghalangi Pjanic, bicara yang jelek masalah Barcelona. tetapi, Pjanic menyangkal segenap tudingan tersebut.

malah kebalikannya. ketika segalanya berakhir, ia bermoncong kalau beliau merasa amat ceria untuk saya, buka Pjanic pada Mundo Deportivo.

dia berujar kalau aku bakal senang di sini karena sepak bola di Spanyol sungguh indah serta tangguh, lanjutnya.

Pjanic menuturkan Cristiano Ronaldo menangisi kepergiannya, tetapi tidak artinya menghalangi. dia menggambarkan apabila Ronaldo waktu ini dipandang selaku teladan dalam tempat ganti Juve.

sebenarnya buruk baginya jika aku meninggalkan Juventus, tetapi dia bertutur jika beliau merasa aku bakal bersenang-senang bersama tim hebat kayak Barcelona, sambung Pjanic.

Cristiano berperilaku amat profesional di Juventus. dia adalah punggawa Agen Bola Terpercaya yang telah memperlihatkan banyak situasi dan jelas amat pokok dalam ruang ganti, dengan memberi sampel buat segenap pemain, tandasnya.

About admin

Agen Sbobet