Home / unik / Menjelang Pernikahan Biasanya Akan Terjadi Banyak Masalah

Menjelang Pernikahan Biasanya Akan Terjadi Banyak Masalah

Menjelang Pernikahan Biasanya Akan Terjadi Banyak Masalah – Waktu Anda tengah repot lakukan persiapan untuk pernikahan, kerapkali jalinan Anda serta pasangan seolah dirundung beragam permasalahan.

Satu diantara permasalahan yang kerap nampak yaitu gerilya dari sang bekas kekasih. Kadang-kadang tanpa ada diakui, mereka bakal masuk kembali pada kehidupan kita. Bahkan juga, dapat kembali terkait intensif.

Lalu, bagaimana apabila kita berjumpa dengan bekas kekasih waktu memersiapkan pernikahan?

Pertanyaan itu dijawab oleh Anna Dauhan S. Psi., M. Sc., seseorang psikolog, sekalian penulis Buku Anti Cemas Menyiapkan Pernikahan.

“Memang kita mesti saksikan dahulu, apakah kita terasa deg-degan waktu bekas nampak atau tak?, ” tutur Anna dalam peluncuran Buku Anti Cemas Menyiapkan Pernikahan di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Dia meneruskan, saat Anda rasakan getaran di hati, jadi ingat kembali adakah masalah yang belum teratasi pada Anda serta bekas kekasih?

Bila memanglah ada yang belum dikerjakan, baiknya dikerjakan. Anna juga mengutamakan, kalau suatu hal yang telah lewat umumnya tampak lebih positif dihadapan Anda daripada pasangan Anda sekarang ini.

Walau sebenarnya, apa yang Anda saksikan pada bekas kekasih belum pasti riil seperti itu. Bukanlah tidak mungkin saja waktu Anda tergoda kembali dengan sang bekas, nyatanya sikap serta perilakunya sesungguhnya masihlah sama.

“Lihat lagi apakah Anda jatuh cinta pada peristiwa yang dahulu atau pada sosoknya yang ideal. Butuh diingat, (bila bekas nampak) mesti waspada supaya tak terbawa emosi, ” tuturnya.

About admin

Agen Sbobet