Home / gosip selebriti / Marshanda Sanggah Ayahnya Balik ke Jalanan | Selebriti

Marshanda Sanggah Ayahnya Balik ke Jalanan | Selebriti

Marshanda dalam kabar membantah info terbaru jika ayahnya yang bernama Irwan Yusuf, balik ke Jalan Bangka, wilayah Jakarta Selatan, yakni lokasi dia saat itu terjaring razia dari pihak Dinas Sosial dan membuat kabar dunia keartisan tanah air.

“Papah saat ini ada dirumah Tante kok,” ungkap Marshanda kala ditemui dalam kawasan Tendean, wilayah Jakarta Selatan, dalam beberapa waktu lalu.

Bahkan, saat ini ibu satu anak tersebut juga mengatakan jika sang ayah saat ini keadaannya lebih baik. Dan dirinya pun mengaku kalau sering menjenguk papahnya saat ada dirumah tantenya. “Baik kok dia saat ini baik dengan keluarganya,” ungkap perempuan kala akrab dipanggil Caca tersebut.

Caca saat ini pun kembali dalam langkah menegaskan jika kabar kembalinya sosok ayahnya ke jalanan merupakan salah satu kabar yang hanya dibuat-buat. “Itu hanya sebuah pemberitaannya aja, dan aku merasa jika gak benar. Saat ini papah udah sama keluarganya kok,” teganya.

Sosok penyanyi “Kisah Sedih di Hari Minggu” itu juga mengatakan jika sang ayah saat ini tengah menjalani berbagai pengobatan. “Papa saat ini lebih sehat. Dan matanya pun sudah berangsur sehat,” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet