Home / olahraga / Marquez Bantah Tudingan Rossi | MotoGP

Marquez Bantah Tudingan Rossi | MotoGP

Marquez Bantah Tudingan Rossi | MotoGP. Marc Marquez, salah satu pebalap tim Honda Repsol menyatakan bahwa dirinya merasa terhina dengan tuduhan pebalap Valentino Rossi, yang mengatakan jika dirinya hanya setengah hati menantang pebalap Jorge Lorenzo.

Marquez, yangmerupakan juara MotoGP tahun 2014 lalu, menempati urutan kedua setelah Lorenzo di seri Valencia, akhir pekan lalu. Selama berlangsungnya balapan, dia dianggap tak berniat mengejar atau mendahului Lorenzo, yang pada akhirnya meraih juara serta menggaet trofi juara MotoGP tahun 2015 ini.

Pada waktu naik ke podium, Marquez sempat dicemooh oleh sebagian penonton yang menilai dirinya “memberikan jalan” bagi sang juara. Akan tetapi, dia membantah tudingan tersebut.

“Pastinya saya sangat menghormati apa pendapat Anda, saya akan menerima baik saya kalah atau menang balapan. Akan tetapi, dengan posisi saya saat ini, ketika ada seseorang yang menuding Anda tak mau berusaha untuk memenangkan balapan, Anda pasti cuma ingin mempermalukan oleh orang lain. Dan saya sangat terhina dengajn ungkapan itu,” ujar Marquez.

“Setiap kali saya turun untuk mengikurti balapan, saya akan tampil 100 persen. Ketika latihan saya juag tampil 100 persen, begitu juga ketika sudah dalam lomba yang sebenarnya. Saya terus melakukan hal itu dan selalu melakukannya,” tandas Marquez.

About admin

Agen Sbobet