Home / olahraga / Maria Sharapova Terlibat Pakai Doping | Olahraga

Maria Sharapova Terlibat Pakai Doping | Olahraga

Petenis yang berasal dari Rusia bernama Maria Sharapova, dalam langkah mengumumkan jika dirinya sudah ditetapkan positif menggunakan doping di ajang Australia Open 2016 dimana ajang ini sudah dilaluinya di bulan Januari kemarin.

Di sebuah unggahan pers kala dilangsungkan di Los Angeles, sosok Sharapova sudah mengungkapkan jika ia gagal di tes doping guna penggunaan akan jenis obat yang masuk dalam kategori terlarang.

Dan berita ini mampu menggemparkan dalam dunia tenis profesional serta langsung jadi sorotan dari banyak media internasional. Mengingat, sosok Sharapova dalam selama ini sangat dikenal jadi petenis yang jauh akan adanya pemberitaan miring akan perjalanan karir dia.

Dara yang saat ini berusia 28 tahun ini sangat bersikeras jika tindakan dalam mengonsumsi semua akan obat-obatan itu telah dalam langkah melalui resep dan juga pengawasan dari salah satu dokter yang menanganinya.

Sang juara lima kali dalam Grand Slam kali ini juga berasumsi jika semua obat-obatan kala saat lalu dikonsumsinya sama sekali tak termasuk di daftar zat dalam peningkat performa yang saat ini ditetapkan Badan Anti-Doping Dunia.

Tapi, kemudian sangat ada perubahan soal skema serta aturan di pemeriksaan doping kala mulai berlaku di awal tahun 2016 lalu. Dimana beberapa daftar soal zat-zat baru kala tercantum di pembaharuan dalam aturan larangan itu sangat tak diketahui oleh sosok Sharapova.

About admin

Agen Sbobet