Home / Berita Bola / Mancini Masih Idolakan Mario Balotelli

Mancini Masih Idolakan Mario Balotelli

Mancini Masih Idolakan Mario Balotelli – Mario Balotelli tetap masih sosok pemain ekslusif di mata Roberto Mancini serta terus berpeluang jadi pemain kelas dunia.

” Balotelli mempunyai kwalitas tehnik hebat. Ia mesti tahu kalau dianya miliki potensi sebagai pemain serta individu yang dapat tambah baik atau demikian sebaliknya, ” kata Mancini seperti ditulis Soccer Laduma.

Roberto Mancini yaitu pelatih yang memberi peluang pertama pada Mario Balotelli untuk mulai bercahaya.

Ia yang bikin Balotelli waktu berumur 16 th. dapat melakukan kiprah di Serie A untuk Inter Milan. Keduanya juga sukses jadi kampiun di Serie A pada 2007-2008.

Mancini serta Balotelli kembali bekerja bersama di pentas Liga Inggris berbarengan Manchester City. Mereka sukses lagi memenangi gelar Premier League pada 2011-2012.

Saat ini, Balotelli berkarier di Prancis berbarengan Nice serta terlihat impresif pada awal musim. Ia mampu cetak 6 gol dalam 11 kompetisi Ligue 1.

Walau demikian, pemain yang kondang bengal ini kembali mempunyai masalah dengan sikap negatif di lapangan serta cedera. Namun, untuk Mancini potensi besar masihlah ada pada diri Balotelli.

” Balotelli sebagai pemain ekslusif buat saya untuk seluruh yang telah dikerjakannya, baik didalam ataupun luar lapangan, ” papar Mancini.

” Saya sangatlah menghormati Balotelli. Saya cuma harapkan ia tahu kalau dianya mempunyai kesempatan jadi pemain hebat di level tidak sama, ” ucapnya lagi.

Balotelli pergi dari Man City serta berhimpun dengan AC Milan pada 2013 sebelumnya alami saat susah di Liverpool serta terima pinangan Nice musim panas th. lantas.

About admin

Agen Sbobet