Home / Berita Bola / Man City Tetap Waspadai Fulham

Man City Tetap Waspadai Fulham

Man City Tetap Waspadai Fulham – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero tidak memandang sepele Fulham, yang bisa menjadi lawan akhir minggu ini. Bomber berkebangsaan Argentina itu menilainya kemampuan club Liga Inggris tidak berlainan jauh keduanya.

Musim kemarin, City tampil begitu perkasa. Mereka dapat jadi juara Premier League serta unggul jauh dari beberapa pesaingnya. Pada bagian lain, Fulham mentas kembali pada pentas Premier League. Musim kemarin mereka sukses finish di tempat ke-3 divisi Championship.

Akhir minggu ini, ke-2 team itu akan berjumpa di matchday ke lima Premier League. Laga itu akan dilangsungkan di markas The Citizens, Etihad Fase.

Manchester City tambah lebih diunggulkan daripada Fulham di laga itu. Dengan statistik, level Manchester City berlainan jauh, ditambah lagi laga ini diselenggarakan di Etihad.

“Mereka mempunyai kebiasaan lama di Inggris menjadi team sepak bola yang bagus serta saat ini mereka memenangi satu tempat di Premier League,” kata Aguero dalam situs sah club.

“Bukan rahasia jika ini ialah salah satunya kompetisi sangat bersaing dalam dunia, bermain di level paling tinggi, menjadi tidak jadi masalah bila mereka barusan promo ataukah tidak – mereka sudah memperoleh tempat mereka disini. Kami akan mainkan pertandingan ini seperti yang lainnya,” tuturnya memberikan.

Bomber asal Argentina ini mempunyai rekor yang bagus waktu bertemu club asal Fulham itu. Dari empat pertandingan, ia sukses cetak empat gol serta tiga assist. Aguero juga mengharap catatan apik itu dapat berlanjut akhir minggu ini.

“Telah lama semenjak kami paling akhir bermain lawan mereka. Disini saya mengharap permainan saya yang bagus menantang mereka selalu berlanjut – tapi saya ingat semua laga itu ialah laga yang susah,” katanya.

“Mereka mengesankan saya musim kemarin serta selalu menuliskan rekor tidak terkalahkan serta sudah mengawali musim ini dengan baik. Kami tetap akan konsentrasi, kami tetap akan setia pada permainan kami, serta kami akan membidik kemenangan seperti yang tetap kami kerjakan,” ucapnya.

About admin

Agen Sbobet