Home / Berita Bola / Makan Konate Mendapatkan Kontrak Baru Dari Singo Edan

Makan Konate Mendapatkan Kontrak Baru Dari Singo Edan

Makan Konate Mendapatkan Kontrak Baru Dari Singo Edan – Dalam waktu kurang dari dua bulan ke depan Shopee Liga 1 2019 bakal selesai. biar kompetisi ini belum usai, Arema FC pula sudah mulai menyiapkan diri buat musim depan. Satu di antaranya yakni lekas memberi masa kontrak baru terhadap pemain kunci, semacam Makan Konate.

Dalam satu buah kesempatan, Makan Konate sempat berterus terang sudah meraih prasaran dari klub Indonesia serta Malaysia. hal itu bikin manajemen Arema FC mulai beroperasi buat lekas memagarinya.

Buat Makan Konate kami hendak bertemu dengan agennya di beberapa waktu Win88bet ke depan untuk membahas penambahan masa kontrak. tampaknya saat Arema berkunjung berhadapan Bhayangkara FC, perkataan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Tanpa berhajat mengungsikan peran pemain Arema lainnya, Makan Konate sebenarnya yaitu persona yang dibutuhkan Arema pada season ini. lebih-lebih playmaker terjang Singo gila itu tercatat membuat pembuat gol terbanyak untuk Arema pada season ini.

Makan Konate sejauh ini sungguh sudah mengemas 15 gol dan 7 umpan buat Arema FC. malahan pada 27 pertandingan bersama Arema, posisi punggawa asal Mali itu sungguh tak tergantikan.

Akan terdapatnya masa kontrak baru untuk Makan Konate serasa buat pengulangan yang tercipta pada akhir musim lalu. Makan Konate sudah menandatangani penambahan masa kontrak kala derby terakhir Liga 1 2018. hak itu mengakibatkannya menjadi pemain kesatu yang dipertahankan oleh Arema FC pada tahun sebelumnya.

Selain Konate, Agen Sbobet Casino pemain yang masih diperlukan pun bakal lekas menjalankan negosiasi. selain itu kami juga menunggu komposisi tim mentor untuk musim depan, ujar Ruddy Widodo.

Arema FC sejauh ini bertanding cukup bagus di Liga 1 2019. meski pernah tak stabil dengan kualitasnya, Singo edan masih saingan di papan atas klasemen Liga 1 2019, di mana saat ini mereka terletak di peringkat kelima dengan 41 angka dari 27 pertandingan.

About admin

Agen Sbobet