Home / Berita Bola / Madrid Sempat Menyamakan Score

Madrid Sempat Menyamakan Score

Madrid Sempat Menyamakan Score  – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, siap memikul tanggung jawab atas kekalahan membuat malu timnya dari Leganes. Zidane juga menyadari bahwa tampilan Madrid benar-benar tdk sesuai sama harapannya.

Madrid dengan mengagetkan disingkirkan Leganes di perempatfinal Copa del Rey. Meskipun score agregat sama kuat 2-2, Los Blancos hilang dikarenakan ketentuan gol tandang.

Sehabis menang 1-0 di markas Leganes, Madrid tambah takluk 1-2 dari Leganes pada pertemuan ke-2 yg di gelar di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB.

Dua gol Leganes yg bersarang di gawang Kiko Casilla dibuat oleh Javier Eraso serta Gabriel Pires, sesaat Madrid sekedar dapat sekali membalas lewat Karim Benzema.

” Sehabis menjadi pemenang leg pertama, kami tdk bisa mengawali kompetisi seperti yg kami laksanakan hari ini. Ini merupakan hasil yg logis dikarenakan lawan menghadirkan permainan mereka serta kami tidak berhasil melaksanakan itu, ” papar Zidane di web site resmi Madrid.

” Saya memikul tanggung jawab, saya menganggapnya menjadi suatu kegagalan. Saya kecewa, saya memikul tanggung jawab penuh. Namun, besok merupakan hari beda serta kami mesti bangkit serta pikirkan kompetisi hari Sabtu (melawan Valencia di La Liga). Hari ini merupakan suatu pukulan yg fakta, ” lanjutnya.

” Saya tdk emosi terhadap banyak pemain saya, saya emosi terhadap sendiri. Mereka udah memberikannya seluruhnya. Saya yg memikul tanggung jawab. Mereka mesti memikul tanggung jawab hingga tingkat spesifik dikarenakan merekalah yg bermain di lapangan. Kami segala mesti disalahkan, tetapi saya yg memikul tanggung jawab, ” kata pelatih asal Prancis itu.

Tersingkirnya Madrid dari Copa del Rey dapat bikin kursi pelatih yg diduduki Zidane memanas. Pasalnya, timnya punya harapan tdk mengangkat satu lantas piala diakhir musim.

Di laga La Liga, Madrid hampir kemungkinannya kecil menguber Barcelona. Sesaat di Liga Champions, Madrid dipertemukan lawan berat, Paris Saint-Germain, di fase 16 besar.

About admin

Agen Sbobet