Home / Berita Bola / Madrid Menang, Benitez Girang | Liga Spanyol

Madrid Menang, Benitez Girang | Liga Spanyol

Madrid Menang, Benitez Girang | Liga Spanyol. Real Madrid hanya mendapatkan waktu istirahat yang cukup pendek sesaat jelang laga tandang ke markas Celta Vigo. Oleh sebab itulah, kemenangan yang diperoleh El Real dalam pertandingann itu sangat menyenangkan bagi pelatihnya, Rafael Benitez.

Hanya sekitar tiga hari waktu istirahat yang dimiliki oleh para pemain Madrid seusai pada pertengahan pekan kemarin mereka bertandang ke Paris Saint-Germain untuk melakoni laga di kompetisi Liga Champions. Dan pada hari Sabtu (24/10) malam, Cristiano Ronaldo dan kawan kawan sudah harus bermain lagi dalam laga di kandang Celta Vigo.

Lawatan ke Celta menjadi tantangan besar bagi El Real lantaran tim tuan rumah juga memiliki catatan bagus, di mana mereka belum pernah terkalahkan di ajang La Liga pada musim ini.

Madrid akhirnya mengakhiri laga dan keluar sebagai pemenang. Gol-gol yang dicetak oleh Ronaldo, Danilo, serta Marcelo membuat Los Merengues kembali meraih poin maksimal.

“Yang paling aku senangi dalam laga adalah hasilnya. Kami bekerja sangat keras untuk mandapatkan poin penuh. Saya senang dengan hasilnya,” kata Benitez setelah laga tuntas.

Walaupun sedang kelelahan, Madrid tetap bermain menyerang selama pertandingan berlangsung. Semengtara itu, gawang Marid sejatinya juga banyak mendapatkan ancaman. Akan tetapi, performa gemilang penjaga gawang Kaylor Navas, membuat jala Madrid hanya kebobolan satu gol.

About admin

Agen Sbobet