Home / Berita Bola / Madrid Di Kalahkan City Tanggapan Pelatih Biasa Aja

Madrid Di Kalahkan City Tanggapan Pelatih Biasa Aja

Madrid Di Kalahkan City Tanggapan Pelatih Biasa Aja – Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, menilainya kekalahan timnya dari Manchester City pada pertandingan International Champions Cup Kamis 27 Juli 2017 bukan hanya menjadi laga yang jelek. Dia menilainya hasil pada pertandingan eksperimen pramusim itu bukan hanya hal yang terutama.

Zidane mengemukakan bahwa timnya sanggup terlihat baik pada fase pertama. Meskipun tidak sanggup cetak gol, Real Madrid sukses meredam serangan Manchester City yang terlihat dengan semua kebolehan terbaiknya.

” Itu hasil yang jelek, tapi bukan hanya laga yang jelek, ” tangkisnya selesai laga.

Manchester City turunkan segala pemain hakikatnya, pemain inti kami juga bermain sepanjang 1 jam sebelum saat kami menggantinya dengan pemain U-21 di bekas 30 menit paling akhir serta mereka segala bermain baik. Kami tdk senang kalah serta kami cukup merasakan terganggu meskipun hasil bukan hanya hal yang terutama pada pertandingan ini, ” lanjutnya.

Zidane mangaku puas dengan perform beberapa pemain mudanya. Dia benar-benar puas dengan kesuksesan Oscar Rodriguez yang cetak gol perdananya buat tim inti Real Madrid pada pertandingan itu.

” Banyak pemain muda itu udah bikin saya berkesan. Mereka masihlah benar-benar muda serta datang dari akademi kami. Mereka benar-benar punya bakat serta mesti bekerja giat, ” tangkisnya.

” Saya tidak dapat menjelaskan siapa yang terlihat baik satu persatu, tapi saya bahagia dengan gol yang dibuat Oscar. Itu merupakan perolehan besar baginya di tim inti, mereka segala bagus serta kita simak saja pada musim ini, ” lanjutnya.

Madrid memanglah baru kebobolan pada menit ke-52 melalui sepakan Nicholas Otamendi. Sembilan menit berselang, gawang Kiko Casilla yang masuk mengambil alih Keylor Navas kembali bobol melalui perbuatan Raheem Sterling.

Semenit berselang, Zidane memasukan 10 pemain mudanya selagi mereka ketinggal 2 gol. Tapi tenaga baru tidak dapat bikin Real Madrid menguber ketertinggalan. John Stones serta Brahim Diaz bikin keunggulan Manchester City jadi tambah menjauh sebelum saat pemain muda Oscar Rodriguez cetak cuma satu gol buat Los Galacticos serta mengakhiri pertandingan dengan score 4-1.

About admin

Agen Sbobet