Home / Uncategorized / Lupa Siapa Pengacara Berujung Dipenjara | Mancanegara

Lupa Siapa Pengacara Berujung Dipenjara | Mancanegara

Pria Inggris dengan nama Paul O’Hare, yang saat ini berusia 47 tahun, dalam kabar harus menghabiskan waktu selama 23 jam sehari dalam sebuah sel penjara dan ini hampir setahun usai ¬†sosoknya lupa nama sang pengacaranya.

Media Mirror mengunggah info, jik di hari Sabtu (14/5), sosoknya divonis bersalah usai mencuri rumah eks pacarnya menudian dia memasak sarapan sendiri di bulan November 2014. Dimana saat itu mantan pacarnya memang tinggal dalam Roehampton, London, dan kasusnya kemudian mampu dilimpahkan dalam lokasi tinggal O’Hare dalam kawasan Teeside.

Namun dia lalu tak datang dalam sidang 23 Maret kemarin serta polisi kemudian mengeluarkan sebuah surat penangkapan. Soosknya kemudian mampu dibekuk dalam kawasan South Bank lalu dia ditahan dalam Penjara Wandsworth, London.

Saat itu pengacaranya berujar kalau kliennya tersebut dipenjara dalam masa tahanan 10,5 bulan sampai akhirnya 2 hari kemarin dia baru ingat mengenai nama pengacaranya, yaitu bernama John Nixon, usai membaca firma hukum di Brown, Mallon, Beer, Nixon kala kantornya ada dalam kawasan Middlesbrough dan Redcar.

Pengacara dia yang lain bernama Robin Turton berujar ke hakim: “Dia sama sekali tak bisa mengingat siapa nama pengacaranya, yakni Nixon, serta sejak ditangkap pada Juli tahun kemarin, kasusnya sama sekali tak ditindaklanjuti lagi.”

About admin

Agen Sbobet