Home / Berita Bola / Luiz Adriano Ingin Jadi Diri Sendiri | Serie A Italia

Luiz Adriano Ingin Jadi Diri Sendiri | Serie A Italia

Luiz Adriano Ingin Jadi Diri Sendiri | Serie A Italia. Luiz Adriano menyatakan bahwa dirinya tidak merasa tertekan telah dibandingkan-bandingkan dengan beberapa pemain pendahulunya yang berkebangsaan Brasil di AC Milan. Menurut sang pemain, pihak manajemen klub hanya memintanya untuk menjadi dirinya sendiri.

Milan memang memiliki kenangan yang sangat bagus mengenai pemain asal Brasil. Cafu, Ronaldo, Kaka, serta Alexandre Pato menjadi bukti dari nama nama yang pernah menjadi bagian dari sejarah skuat AC Milan.

Tradisi yang sama pun kini terus berlanjut dengan datangnya Adriano. Tentu saja, ada ekspektasi yang cukup besar terhadap mantan penyerang Shakhtar Donetsk tersebut terkait dengan para pendahulunya.

“Sama sekali tidak ada tekanan di sini,” ucap Adriano pada waktu disodori pertanayaan mengenai tuntutan itu.

“Saya selalu mencoba membuat diri saya merasa senyaman mungkin. Terlebih lagi, saya mendapatkan sambutan baik ketika tiba di sini,” ktanya lagi.

“Saya rasa, Milan tidak menginginkan saya agar menjadi pemain seperti Pato ataupun Kaka. Mereka ingin agar saya menjadi diri saya sendiri, Luiz Adriano,” kata pespekbola berumur 28 tahun tersebut.

Sejauh ini, dirinya telah 8 kali tampil memperkuat I Rossoneri serta mencatatkan 2 gol. Dia kalah jauh jika dibandingkan dengan tandemnya, Carlos Bacca, yang telah mengoleksi 6 gol.

About admin

Agen Sbobet