Home / Uncategorized / LP Penuh, Nikaragua Bebaskan 8.000 Napi | Mancanegara

LP Penuh, Nikaragua Bebaskan 8.000 Napi | Mancanegara

Pemerintah yang ada di Negara Nikaragua mampu memberikan sebuah status bebas bersyarat buat sekitar 8.000 lebih napi yang mendekam dipenjara wilayah mereka saat ini. Dimana sejak hitungan tahun 2014 berkisar 94 narapidana asing bakalan akan menyelesaikan hukuman mereka di negar asalnya.

Adanya kabar pembebasan sebagian narapidana tersebut meruakan upaya pemerintah dalam mengurangi adanya kepadatan penjara dalam negeri tersebut. Sebanyak 8.149 narapidana yang asalnya dari Nikaragua kala bebas bersyarat nantinya akan menjalani sebuah masa hukuman ringan yakni ddalam kisaran kurang dari lima tahun. Dan pemerintah sudah menetapkan keputusan itu di hari Senin kemarin.

Tapi, pihak Nikaragua sama sekali tak akan memberikan keterangan soal terpidana asing dimana jumlah mereka saat ini yang sudah mengalami deportasi sebanyak 58 orang di tahun 2014, dan dalam 31 tahun selanjutnya serta dalam tahun ini sejumlah lima orang.

Kebijakan akan adanya pembebasan bersyarat tersebut sudah disetujui pihak kementerian kehakiman, lalu jaksa agung serta kepolisian. Ini juga berkaitan dengan kebijakan rekonsiliasi serta kemanusiaan. Mengingat jumlah Napi disana memang over yakni 10.500 napi yang adari lokal serta asing dan membuat LP Nikaragua penuh sesak.

About admin

Agen Sbobet