Modern technology gives us many things.

Liverpool Jadi Satu Diantara Favorit Paling Atas Liga Champions 2019/2020

Liverpool Jadi Satu Diantara Favorit Paling Atas Liga Champions 2019/2020 – Berstatus juara bertahan, Liverpool jadi satu diantara favorit paling atas Liga Champions 2019/2020. Tetapi dari babak group jalan berat kemungkinan mengadang mereka.

Liverpool diletakkan pada Pot 1 dalam drawing Liga Champions yang akan dilaksanakan Kamis (29/8/2019) malam WIB. Share tempat dengan The Reds di pot beberapa favorit itu ialah Chelsea, Barcelona, Manchester City, Juventus, Bayern Munich, Paris Saint Germain, serta Zenit St Petersburg.

Di babak group, club dari negara yang sama tidak sama-sama bertemu. Itu berarti The Reds tidak bertemu dengan Tottenham (pot 2).

Tetapi Liverpool punyai kekuatan berjumpa dengan tim-tim raksasa Eropa yang lain yang menyebar di pot 2, 3, atau 4.

Anak didik Juergen Klopp dapat disandingkan dengan Real Madrid atau Atletico Madrid yang bergabung di pot 2.

Dari pot 3, ada Inter Milan yang dapat meneror. Sesudah lakukan berbelanja bear plus datangkan Antonio Conte, Nerazzurri benar-benar wajar diakui di Liga Champions musim ini.

Pot 4 yang berisi tim-tim sekurang-kurangnya diunggulkan juga masih mungkin mendatangkan musuh mempersulit. Itu akan berlangsung bila The Reds nyatanya harus share group dengan Lokomotif Moscow. Perjalanan panjang ke Russia akan memberatkan Mohamed Salah dkk.

Tetapi Liverpool mungkin saja dinaungi nasib baik serta disandingkan dengan team-team yang relatif lebih lemah. Dari Pot 2, ada Benfica yang mungkin benar-benar diinginkan Liverpudlian untuk jadi satu diantara musuh di babak group.

Sesaat dari Pot 3 ada Klub Brugge yang dapat dipandang seperti musuh paling lemah. Wakil Belgia itu ada di babak group lewat jalan playoff.

Paling akhir, dari Pot 4 ada Slavia Praha yang diperkirakan tidak bisa banyak berbuat di depan Liverpool.

Skenario Group Neraka Liverpool
Liverpool
Real Madrid
Inter Milan
Lokomotif Moscow

Skenario Mudah Liverpool di Babak Group
Liverpool
Benfica
Klub Brugge
Slavia Praha